Monday, 18 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

Heboh! Ada Buaya 'Nangkring' Diatas Atap Rumah Warga di Malang, Kok Bisa?

Aisyah Isyana - 11/07/2019 13:20

Beritacenter.COM - Warga Jalan Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang, dihebohkan dengan penemuan buaya diatas genting rumah warga. Entah bagiamana buaya itu bisa berada diatas genting. Polisi serta warga setempat bergerak cepat mengamankan buaya tersebut.

Dikatakan Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi, keberadaan buaya diatas genting rumah itu pertama kali diketahui Junaedi (55), yang mendapati atap rumahnya runtuh seperti tertimpa sesuatu.

Baca juga :

Lantara penasaran, pemilik rumah bersama tetangga pun langsung melakukan pengecekan ke atap rumah tersebut. Alhasil, Junaedi pun langsung kaget saat mendapat seekor buaya berada diatas genting rumahnya.

Temuan itu langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian setempat. Polisi bersama warga setempat bekerja sama mengamankan buaya tersebut. Meski awalnya sempat melawan, akhirnya buaya itu dapat ditangkap dan diamankan.

"Dengan alat seadanya, buaya itu akhirnya bisa diamankan. Penangkapan saat itu butuh kesabaran, karena buaya sempat melawan. Namun akhirnya bisa diamankan," terang kapolsek di Mapolsek Kedungkandang Jalan Ki Ageng Gribig, Kamis (11/7/2019).

Seperti dilansir detik, buaya itu diketahui memiliki panjang 170 cm dan lebar 12 cm. Saat ini, polisi masih menyelidiki siapa pemilik buaya tersebut. "Kami sedang menyelidiki," sambungnya.




Berita Lainnya

Ini Nama Cucu Baru Presiden Jokowi

15/11/2019 22:11 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA