Tuesday, 12 Nov 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Kompor Meleduk, 15 Rumah Di Surabaya Ludes Terbakar

Indah Pratiwi Budi - 11/07/2019 11:28

Beritacenter.COM - Kebakaran hebat yang menimpa sebuah pemukiman padat penduduk di kawas Margo Rukun Gang Lebar, Surabaya. Kebakaran hebat tersebut diduga berasal dari sebuah kompor gas milik salah satu warga yang meledak.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut terdapat 15 rumah ludes terbakar. Petugas pemadam kebakaran kesulitan memedamkan api karena lokasi kejadian berada di dalam gang sempit dan banyaknya warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Budi salah satu warga mengatakan, warga ikut memadamkan api dengan peralatan seadanya. Dengan harapan agar api tidak menjalar kemana-mana.

Sementara itu, Irfan Widiyanto, Plt Kadis PMK Kota Surabaya menjelaskan, pihaknya menerjunkan sekitar 20 mobil pemadam kebakaran untuk membantu melakukan pemadaman. "Dari data sementara, ada sekitar 15 rumah yang terbakar di lokasi kejadian," kata Irfan Widiyanto.

Kebakaran terjadi diduga akibat api yang berasal dari kompor gas milik penjual mie ayam yang meledak. Meski tidak ada korban jiwa,namun kerugian material diperkirakan ratusan juta rupiah




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA