Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Begal Sadis Tewas di Tembak Polisi

Anas Baidowi - 11/07/2019 07:06

Beritacenter.COM - Begal sadis bernama Zainul Fanani (32) tewas ditembak polisi karena melawan saat hendak ditangkap di Jalan Darmo, Premai Gg 11, Surabaya.

Begal asal Mojokerto itu tewas diperjalanan saat hendak dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.

"Pelaku tertangkap saat petugas Patroli di kawasan Surabaya Barat, Kemudian petugas melihat dan mengejar pelaku," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi.

Saat dilakukan penangkapan, lanjut Sandi, sempat terjadi kontak fisik antara pelaku dengan petugas, petugas sudah memberikan peringatan dua kali namun, pelaku tidak menghiraukannya.

"Peringatan itu tidak diindahkan oleh palaku, palaku justru melawan petugas degan menyebetkan pisau penghabisan, akhirnya petugas menembak," tuturnya.

Setelah itu, petugas menaikkan pelaku ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Tetapi, pelaku meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Dari tangan pelaku, polisi menyita pisau penghabisan, honda beat dan obeng.

"Pelaku melakukan pencurian dengan kekerasan pada enam TKP. Seperti di Jalan Raya Ngagel pada 17 Maret, Jalan Kertajaya dan di Jalan Darmo Permai Selatan yang terakhir," tandas Sandi.




Berita Lainnya

Lukai Polisi, Bandar Sabu di Pasuruan Ditembak Mati

01/10/2020 13:43 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA