Tuesday, 11 Aug 2020
Temukan Kami di :
News

Puncak HUT Bhayangkara ke-73, Polres Cirebon Berikan Kapolsek dan Danramil Umrah Gratis

Aisyah Isyana - 10/07/2019 17:30

Beritacenter.COM - Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Cirebon memberikan hadiah dua paket umarah kepada anggota Polri dan TNI. Adapun aparat yang mendapat hadiah itu yakni, Kapolsek Pangenan Polres Cirebon, AKP Yulianto Istyono dan Danramil Astanajapura Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Kapten Arh Jumansyah.

Pemberian hadiah umah terhadap keduanya, disebut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang berprestasi. Kedua aparat itu diketahui berhasil menyabet juara pertama dalam lomba poskamling terpadu se-Jawa Barat.

Baca juga :

"Kita berikan hadiah umrah gratis. Ya ini sebagai hadiah untuk keduanya karena berprestasi, keduanya berhasil menjadi juara pertama lomba poskamling terpadu se-Jawa Barat," kata Suhermanto kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Suhermanto mengatakan, pihak Polres Cirebon sendiri memang konsisten memberikan apresiasi kepada aparat berprestasi. Dia berharap, hadiah umrah kepada anggota Polri dan TNI ini dapat menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga ini bisa menguatkan keimanan dan ketakwaan. Saya berharap ini bisa memacu dan motivasi personel lainnya agar lebih baik lagi, tentu lebih berprestasi," kata Suhermanto.

Untuk diketahui, Polres Cirebon menggelar puncak HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di lapangan sepakbola Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Selain pemberian hadiah umrah gratis, Polres Cirebon juga menyampaikan persiapannya menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Cirebon.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA