Wednesday, 11 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Dilarang ke Jakarta, Bobotoh Pilih Nobar

Anas Baidowi - 10/07/2019 08:43

Beritacenter.COM - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Laga lanjutan Liga Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7). Demi menghindari keos antar sporter, pihak kepolisian melarang pendukung Persib, Bobotoh datang ke Jakarta.

Merespon larangan aparat kepolisian demi kelancaran pertandingan, akhirnya Bobotoh memutuskan untuk menggelar nonton bareng (nobar). Kesepatan untuk tidak hadir ke GBK terjadi pada rapat koordinasi PT Persib Bandung Bermartabat dan Intel Polda Jawa Barat (Jabar).

Ketua Harian Viking PERSIB Club Boseng mengatakan pihaknyan tidak akan datang ke GBK. "yang berada di Bandung, di perbatasan seperti Depok, Karawang, Bekasi, kami mengimbau untuk tidak hadir di Stadion GBK," kata Boseng, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara, pentolan The Bombs Neci Effendi menyarankan Bobotoh memberi dukungan kepada Maung Bandung dengan menggelar nonton bareng (nobar) di daerah masing-masing. "Kita nonton bareng di kota masing-masing saja demi keamanan," tuturnya.




Berita Lainnya

Napoli Pecat Carlo Ancelotti

11/12/2019 11:05 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA