Wednesday, 18 Sep 2019
Temukan Kami di :
Persija

Persija dan Persib Bakal Bertanding di Stadion GBK

Indah Pratiwi - 08/07/2019 22:02

Beritacenter.COM - Persija Jakarta telah mendapat izin menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019 besok.

Keputusan ini setelah mendapat izin dari Polda Metro Jaya sejak pagi tadi. Dalam pertemuan itu, pihak Persija diwakili oleh CEO Ferry Paulus dan Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno melakukan rapat di kantor Polda Metro.

Polda Metro Jaya diwakili oleh Kepala Biro Operasional, Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo menyebutkan bahwa pihaknya mengizinkan Persija menggelar laga melawan Persib sesuai jadwal di SUGBK, yakni Rabu lusa pada pukul 15.30.

"Pertandingan tetap akan digelar pada Rabu 10 Juli 2019, dan pada jam yang sama di tempat yang sama. Sesuai jadwal yang telah ada," kata Slamet usai rapat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 8 Juli 2019.

Nantinya, kata dia, petugas kepolisian akan menerjunkan 15 ribu personel keamanan gabungan polisi dan TNI yang disebar demi mengawal jalannya laga. Nantinya, pihak keamanan akan menerapkan sistem empat ring di area SUGBK dalam upaya pengamanan.

"Kami petugas harus siap dengan semua instansi terkait, TNI-Polri, sehingga diharapkan ada suatu kesamaan pola tindak di lapangan, intinya itu," ujar Slamet.

Di lain sisi, Ferry membenarkan pihaknya sudah mengantongi izin secara lisan dari kepolisian terkait menggelar laga melawan Persib di SUGBK.

"Nanti saja lebih lanjutnya kami sampaikan secara resmi di kantor Persija," terang Ferry.




Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA