Tuesday, 26 Jan 2021
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Libatkan Bus Damri dan 2 Mobil di Tol Jagorawi Tewaskan Satu Bocah

Aisyah Isyana - 08/07/2019 17:30

Beritacenter.COM - Kecelakaan meliabatkan Bus Merc Benz Damri dengan dua mobil, terjadi di Tol Jagorawi Kilometer 31.800 jalur A, arah Jakarta. Kecelakaan beruntun itu mengakibatkan satu penumpang yang diketahui masih anak-anak meregang nyawa.

Kecelakaan beruntun itu diketahui terjadi sekira pukul 09.00 WIB pagi. Kecelakaan bermula saat bus Merc Benz Damri dengan nomor polisi B 722 TGD melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Bogor, bergerak di lajur satu.

Baca juga :

Tak lama setelah tiba di kilometer 31.800, bus itu berpindah lajur ke lajur tiga dan menabrak kendaraan Datsun Go nomor polisi B 2361 BKP. Mobil itu kemudian terdorong ke depan dan menabrak mobil Toyota Kijang Innova bernopol B 1660 SRI, yang tengah pecah ban di lajur tiga.

Kecelakaan itu mengakibatkan bocah berusia 6 tahun meregang nyawa. Bocah bernama Rafa Azka Algatih itu meregang nyawa saat dalam perjalanan hendak dibawa ke RS EMC Sentul.

"Dalam kejadian tersebut, mengakibatkan penumpang kendaraan Datsun Go nomor polisi B 2361 BKP bernama (Rafa Azka Alfatih/6 tahun), warga Jalan Kebon Dua Ratus Ry. 008/002 Kamal Jakarta Barat, meninggal dunia di perjalanan saat dibawa ke RS EMC Sentul," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP M. Faldi, kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Polisi mengamankan beberapa identitas pengemudi dan nama-nama korban. Polisi juga masih melakukan pencarian terhadap sopir bus Damri yang tak ada di lokasi kejadian.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA