Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Polda Metro Jaya Terjunkan 12 Ribu Personel Amankan Laga Persija Vs Persib di GBK

Dewi Sari - 08/07/2019 15:00

Beritacenter.COM - Sebanyak 12 ribu personel gabungan dari Polda Metero Jaya diterjunkan untuk mengamankan laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/7/2019).

"Jadi ada 12 ribu lebih personel pengamanan gabungan Polri-TNI dan Pemda mengamankan jalannya kegiatan pertandingan bola tersebut," Kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi tim Beritacenter.COM, Senin (8/7/2019).

Argo mengatakan Polda Metro Jaya sudah melakukan pertemuan yang melibatkan personel gabungan itu terdiri dari TNI - Polri, Satpol PP, Dinas Damkar, suporter Jakmania hingga manajemen Persija.

"Intinya kita sampaikan berkaitan dengan pelaksanaan rapat tersebut. Sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan aman dan lancar," ujar Argo.

Argo berharap suporter yang hadir di GBK agar mematuhi aturan dengan tidak membawa senjata tajam dan tidak membawa minum - minuman keras.

"Kita berharap kepada masyarakat, kepada penonton yang nonton, pertama itu jaga Jakarta ini, jangan sampai terjadi kekacauan didalam menonton sepak bola," pungkas Argo.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung, dalam lanjutan derby partai panas Liga 1 Shopee dalam pekan ke 8, Rabu 10 Juli 2019.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA