Friday, 22 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

PARAH...! Prabowo Disebut "Orang Lemah" Oleh Pendukungnya Sendiri

Indah Pratiwi Budi - 05/07/2019 14:34

FOKUS : Prabowo

Beritacenter.COM - Mau taruh dimana lagi muka Prabowo Subianto jika para pendukung fanatiknya saja kini saling hantam dan mencemooh dirinya.

Pasca putusan MK Prabowo kini mendapat tantangan berat dari dalam kubu nya sendiri. Tak tanggung-tanggung, Prabowo dianggap lemah. Narasi pelemahan itu justru datang dari kubu pendukung fanatiknya di media sosial.

Ujaran negatif yang biasanya ditujukan ke Jokowi kini berbalik dipakai sebagai amunisi untuk menyerang Prabowo. Sadis pendukung Prabowo ini, tanpa ampun raja serta ratu tega ikut memberondong Prabowo dengan cuitan nyelekit bikin sakit di kepala dan batin.

Berikut ragam cuitan yang tak lagi melihat sosok Prabowo yang selama di puja puji:

@Cakhum…Mas @Prabowo masuk angin, butuh tolak angina atau butuh dikerokin, cuma segitu aja perjuangannya, lemah ahh

@LisaAmartatara3… Pak @prabowo @sandiuno Tahukah Kalian ini spanduk ke berapa yg dirusak dan akhirnya Kami berdirikan lagi DENGAN UANG DAN PENGORBANAN KAMI.. Jika memang harus ada kata Penyesalan, Maka bukan itu yg ingin aku sampaikan, tp ini SEBUAH PENGHINAAN PERJUANGAN ! T I T I K.

@Romelah_mel… Jika kalian sampai melakukan rekonsiliasi dgn rezim curang & menghadiri pelantikan mereka itu artinya kalian telah MENGHINA PERJUANGAN kami !!! Catat itu.

Lemah, dan makin keoklah karena serangan buzzer 02 yang sadis dan tak beradab. Prabowo dilepeh dan dinistakan perjuangannya. Begitulah, Prabowo ternyata memiliki pendukung yang tidak loyal, main sikat aja junjungannya dengan sadis.

Perkaranya sebenarnya sederhana, ada ajakan untuk waras yaitu mengakui keputusan MK yang final dan mengikat serta ditambah hembusan kabar rekonsiliasi membuat kubu Prabowo jadi ikut gontok-gontokan satu sama lain.

Begitulah kubu yang mendukung dengan emosi, junjungannnya pun kena bantai dan direndahkan. Benar-benar apes dan sial betul Prabowo yang makin terkapar dan diinjak-injak pendukungnyan sendiri.

Prabowo kini dilepeh dan dinistakan karena mengakui keputusan MK yang final dan mengikat, serta berencana melakukan rekonsiliasi. Senjata makan tuan deh.

Belum jadi presiden, tapi pendukungnya justru terpecah belah dan melakukan serangan balik. Double apes untuk Prabowo.




Berita Lainnya

BREAKING NEWS : Gempa 4,8 M Guncang Kota Lampung

22/11/2019 02:25 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA