Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bentuk Tim, Polisi Janji Tangkap Pelaku Jambret Ibu Gendong Bayi Secepatnya

Aisyah Isyana - 04/07/2019 10:15

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian disebut telah mengantongi ciri-ciri pemotor pelaku jambret seorang wanita yang tengah menggendong bayi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Aksi pelaku yang terekam CCTV dan viral di media sosial itu membuat warganet geram, lantaran korban terpental hingga ke aspal bersama sang bayi.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengaku sudah membentuk tim untuk memburu pelaku jambret tersebut. Dia berjanji jika pihaknya akan segera meringkus pelaku jambret itu secepatnya.

Baca juga :

"Kami sudah membentuk tim. Kami janji akan menangkap pelaku secepatnya," kata Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (4/7/2019).

Menurutnya, pihak kepolisian sudah mendapatkan ciri-ciri pelaku jambret kalung wanita tersebut. Pengejaran juga sudah dilakukan petugas terhadap pelaku. "Tim sudah kita sebar untuk menangkap pelaku," imbuh Hengki.

Aksi penjambretan yang membuat korban terpelanting ke aspal bersama bayinya itu terjadi di Jalan Dukuh, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (3/7) pagi. Korban saat itu tengah menggendong bayi sembari berjemur di bawah matahari.

Tak beberapa lama, tiba-tiba pria bermotor mendekati korban yang tengah menghadap pagar rumahnya. Korban yang saat itu memang tengah menggunakan kalung emas, seketika kaget saat pemotor itu menarik paksa kalung yang dikenakannya.

Usai melakukan aksinya, korban langsung kabur memacu sepeda motornya. Sementara korban terjatuh terbentur aspal bersama bayi yang digendongnya.




Berita Lainnya

Ingin Gelar Pesta Sabu Juragan Ikan Diciduk Polisi

23/08/2019 16:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA