Friday, 18 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Tukang Bubur Pelaku Pembunuh Bocah dalam Bak di Bogor Menyerahkan Diri

Aisyah Isyana - 04/07/2019 08:25

Beritacenter.COM - Pelaku pembunuhan bocah dalam bak di Megamendung, Bogor, Haryanto alias Yanto (23), akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Pria yang berprofesi sebagai tukang bubur ini menyerahkan diri usai sempat buron dan berpindah-pindah tempat dalam pelarian.

Kepada polisi, pria yang merupakan warga Desa Gendong, Kecamatan Moga, Pemalang, Jawa Tengah ini mengaku sempat bingung usai menghabisi nyawa korban. Haryanto yang dalam kondisi bingung, sempat lari ke Surabaya dan hidup berpindah-pindah ke kota lain.

Baca juga :

"Pelaku bingung, dia akhirnya melarikan diri ke Surabaya, Semarang bahkan sempat ke Cirebon, sebelum akhirnya pulang ke Moga," jelas jelas Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi, Rabu (3/7/2019).

"Oleh pihak keluarga akhirnya disarankan untuk menyerahkan diri ke Polsek Moga. Diantar pihak keluarga pelaku menyerahkan diri ke Polsek," lanjut Suhadi.

Saat diperiksa personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Pemalang, pelaku mengaku ketakutan usai dan selalu terbayang aksi kejamnya terhadap korban. "Selalu terbayang-bayang wajah korban. Hingga akhirnya menyerahkan diri," jelasnya.

Haryanto yang sempat diperiksa dan dibawa ke Polres Pemalang, selanjutnya dijemput personel Polsek Megamendung, Bogor, pada Rabu malam. Pelaku dibawa ke Bogor melalui perjalanan darat dengan tangan diborgol.

"Sudah dijemput (polisi) dari Megamendung," jelas AKP Suhadi, Kasatreskrim Polres Pemalang, Kamis (4/7/2019).




Berita Lainnya

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Watu Ondo

18/10/2019 07:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA