Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Pihak Keluarga Bocah Tewas dalam Bak di Bogor Ingin Pelaku di Hukum Mati

Aisyah Isyana - 04/07/2019 07:57

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian disebut telah meringkus pelaku pembunuhan bocah yang jasadnya dimasukkan dalam bak mandi. Pihak keluarga korban meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya, jika bisa dihukum mati.

"Cepat ditangkap saja sama pihak yang berwajib, kalau bisa dihukum mati saja. Masa narkoba saja dihukum mati, ini menyangkut nyawa seseorang. Saya mewakili keluarga besar minta tuntut hukuman mati," kata Yeni Maryani, adik ipar nenek korban, Rabu (3/7/2019).

Baca juga :

Dia tak habis pikir dengan perbuatan keji pelaku yang tega membunuh keponakannya. Yeni menyebut ayah dan ibu kandung bocah bernama Fira Angel itu terus menangis dan enggan berbicara. Yeni menyebut pelaku tak tau betapa sulitnya membesarkan seorang anak.

"Ibu bapaknya kerja keras menghidupi ponakan saya ini selama 8 tahun," ujarnya.

Terkait kasus ini, pihak keluarga berkeyakinan jika pelaku adalah Yanto atau Gajil, si tukang bubur ayam yang mengontrak di kontrakan milik kakek dan nenek korban. Dikontrakan itu, pelaku tinggal bersama kakak kandungnya. Terlebih, jasad korban sendiri ditemukan di kontrakan yang ditinggali Yanto dalam kondisi terkunci.

"Saya tidak menuduh Yanto pelaku pembunuhnya, tapi sudah ada bukti karena kunci kontrakan hanya dia sendiri. Dia ngontrak di sana, dia menghilang waktu anak ini tidak ada. Semua polisi mencari ponakan saya waktu anak hilang. Apalagi dia tinggal di sana, ada saudara kakak kandung Yanto, kalau bisa diinterogasi dulu biar dia tidak menghilang juga," katanya.

Sementara itu, pihak Polres Bogor mengaku sudah mengantongi identitas pelaku pembunuh Fira Angel Hidayat, yang ditemukan tak bernyawa di dalam bak mandi di kontakan di Desa Cipayung Girang, Megamendung, Puncak, Bogor.

"Korban sedang diautopsi hasilnya belum keluar ya," kata Kapolres Andi Moch Dicky kepada Wartawan, Rabu 3 Juli 2019.

Dicky menduka korban mengalami kekerasan, namun hal itu akan diunggkap setelah mendapat keterangan dari pelaku. "Nanti setelah autopsi, orang pelakunya sudah dapat tertangkap," kata Dicky.




Berita Lainnya

Sikat Motor Diparkiran Udik Berhasil Diamankan Polisi

21/10/2019 11:59 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA