Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :

Dukung Penuh, Yenny Wahid Doakan Rekonsiliasi Prabowo-Jokowi Segera Terwujud

Saya sangat mendukung, bukan cuma mendukung, mendoakan semoga bisa segera terjadi

Aisyah Isyana - 04/07/2019 07:25

Beritacenter.COM - Sejumlah pihak mendukung wacana rekonsiliasi antara Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto. Putri Presiden RI ke-4, Yenny Wahid, mengaku sangat mendukung adanya wacana rekonsiliasi antar keduanya.

Tak hanya mendukung, Yenny juga mendoakan agar hal itu segera terjadi. Menurutnya, Prabowo sebagai seorang negarawan, sudah seharusnya mengedepannkan kepentingan bangsa dibanding kepentingan pribadi atau golongan.

Baca juga :

"Saya sangat mendukung, bukan cuma mendukung, mendoakan semoga bisa segera terjadi," kata Yenny saat diwawancarai di Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019) malam.

"Karena yang saya tahu juga Pak Prabowo itu adalah seorang negarawan, dan pastinya beliau lebih mengedepankan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi atau golongannya saja," sambungnya.

Selain itu, Yenny juga menyinggung komitmen Prabowo yang disebutnya siap menerima apapun keputusan MK. "Beliau (Prabowo) dari awal juga sudah menyatakan komitmennya. Apa pun keputusan MK akan diterima," ucapnya.

Dia menambahkan, akan lebih baik untuk para pedukung kedua belah pihak jika pertemuan antar keduanya segera di wujudkan. Pertemuan antar keduanya menjadi langkah awal dalam membangun Indonesia.

"Ini menjadi langkah awal bagi kita untuk membangun bangsa ini ke depannya," kata dia.




Berita Lainnya

Generasi Muda Berani Tolak Radikalisme

17/08/2019 17:36 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA