Wednesday, 28 Oct 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Viral Medsos, Nenek Gendong Bayi Terpelanting ke Aspal Dijambret Pemotor

Aisyah Isyana - 04/07/2019 06:55

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, viral sebuah video di media sosial yang menampakkan aksi pria bermotor menjambret kalung wanita tua yang tengah menggendong bayi. Aksi yang terekam kamera CCTV itu membuat korban jatuh terpelanting ke aspal saat di jambret.

Akun instagram @warungjurnalis memposting video itu hingga viral dan mendapat banyak tanggapan warganet. Korban penjambretan itu belakangan diketahui bernama Tjhay Moij (54). Aksi itu terjadi di Jalan Dukuh, Tanjung Duren Utaran, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Baca juga :

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia membenarkan terjadinya aksi itu pada Rabu (3/7/2019).

"Iya benar, kejadian tadi pagi," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/7).

Aksi penjambretan itu bermula saat korban tengah menggendong cucunya di jalan tersebut. Korban yang saat itu memang tengah menggunakan kalung emas, seketika kaget saat pemotor yang melintas itu menarik paksa kalung yang dikenakannya.

Alhasil, korban pun langsung terpelanting ke belakang membentus aspal. Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan perburuan terhadap pelaku. Polisi masih menelusuri rekaman kamera CCTV di lokasi dan memeriksa saksi di sekitar tempat kejadian.

"Masih mencari informasi dan petunjuk terkait identitas pelaku," katanya. Tak ada penjelasan bagaimana kondisi korban saat ini.




Berita Lainnya

Curi 2 Ekor Sapi, Kedua Pelaku Dicokok Polisi

28/10/2020 10:00 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA