Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Olah TKP Bocah Tewas dalam Bak di Bogor, Polisi Temukan Sprei, Centong, Hingga Ember

Aisyah Isyana - 03/07/2019 09:55

Beritacenter.COM - Warga Megamendung Bogor dihebohkan dengan penemuan jasad bocah berusia 7 tahun yang tewas dalam bak mandi di sebuah rumah kontrakan di Kampung Cinangka, Desa Cipayung Girang, Megamendung, Bogor.

Setelah jajaran Reskrim Polres Bogor bersama Polsek Megamendung melakukan serangkaian olah TKP, polisi menduga bocah malang itu menjadi korban tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur atau pembunuhan berencana terhadap korban dibawah umur.

Baca juga :

"Saya sampaikan terkait dengan ditemukannya mayat anak perempuan dalam bak kamar mandi, kami dari dapat informasi langsung ke lokasi untuk olah TKP. Karena anak itu hilangnya sejak Sabtu, 29 Juni sore, dan kondisinya sudah membusuk, sementara menunggu autupsi forensik. Posisi saat ditemukan, dalam bak ditutup kain selimut, dan kemudian ditutup ember. Kondisi korban, diketahui pakai baju. Tinggal dengan kakeknya," kata Kapolsek Kapolsek AKP Asep kepada wartawan di lokasi.

Asep mengatakan, dugaan sementara pelaku membunuh korban dan menyimpan jasad korban dalam bak mandi di dalam rumah kontrakan tersebut. Jasad korban kali pertama diketahui oleh sang kakek yang curiga mencium bau tak sedap disekitar rumah kontrakan itu.

"Kemudian mendobrak pintu rumah kamar mandi kontrakan tersebut. Setelah terbuka, terlihat sesuatu yang terbungkus kain di dalam bak mandi dan setelah dibuka terdapat anak tersebut yang sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Sebelum ditemukan tewas, korban sendiri dilaporkan hilang ke polisi sejak Sabtu (29/6/2019). Jasad korban sudah dievakuasi petugas untuk dilakukan visum di RS Ciawi Bogor.

"Saat ini masih pelaku dalam penyelidikan. Kami mengamankan barang bukti sprei warna biru, centong, pakaian baju dan celana korban serta sebuah ember plastik," kata dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA