Friday, 15 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Tragis, Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Bak Kamar Mandi di Bogor

Aisyah Isyana - 03/07/2019 08:05

Beritacenter.COM - Nahas nasib bocah berusia 7 tahun yang sempat dilaporkan hilang empat hari di Bogor, Jawa Barat. Bocah yang diduga jadi korban pembunuhan itu ditemukan sudah tak bernyawa di dalam bak mandi disebuah kontrakan di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Jasad bocah malang itu ditemukan disebuah rumah di Kampung Cinangka RT 02 RW 02, Cipayung Girang, Megamendung, Bogor Selasa (2/7/2019) sekitar 19.00 WIB. Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menyebut bocah itu sempat dilaporkan hilang sejak 29 Juni 2019.

Baca juga :

"Pada Sabtu, tanggal 29 Juni 2019, sekitar jam 16.00 WIB, korban bermain di dekat kolam yang tidak jauh dari kediaman neneknya. Lalu, nenek korban mencari ke kolam tempat korban biasa bermain dan tidak ditemukan," kata Ita dalam keterangannya, Rabu (3/7/2019).

Keluarga korban melaporkan kehilangan korban ke Mapolsek Megamendung. Selang empat hari usai laporan itu, Kakek korban mencium bau tak sedap dari sekitar rumah kontrakan terduga pelaku berinisial H. Sang kakek pun kemudian melaporkan hal itu ke polisi.

"Setelah terbuka, terlihat sesuatu yang terbungkus kain di dalam bak mandi dan setelah dibuka terdapat korban FA sudah dalam keadaan meninggal dunia dan diketahui bahwa korban dikabarkan hilang sejak hari Sabtu, tanggal 29 Juni 2019," ujar Ita.

Mendapati hal itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah kotrakan pelaku. Menurut Ita, bocah malang itu diduga menjadi dibunuh oleh pelaku.

"Diduga tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur dan atau pembunuhan berencana terhadap korban yang masih di bawah umur, dengan cara pelaku membunuh korban dan menyimpannya di dalam bak mandi," kata Ita.

Sejauh ini, kasus itu masih dalam penanganan jajaran Polres Bogor. Polisi masih melakukan perburuan terhadap pelaku. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA