Wednesday, 23 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Pohon

Dewi Sari - 03/07/2019 03:55 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang pria paru baya bernama Darmaji (53) ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon sirsat di Kabupaten Malang, Jawa Timur dengan kondisi tubuhnya dengan tali rafia.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga ang hendak mencari rumput untuk makan ternaknya. Saat melewati lokasi di Dusun Sukosari, Desa Sukorejo, Kecamatan Tirtoyudo melihat sesosok tubuh tergantung di pohon.

Saksi menduga korban bunuh diri dengan gantung diri. Saksi pun bergegas memanggil warga terdekat, sebelum dilanjutkan ke Polsek Tirtoyudo.

Korban dengan posisi kedua tangan terikat di belakang tubuhnya terindikasi sebagai korban pembunuhan. Korban tergantung dengan sebuah tali tampar plastik yang diikatkan ke leher dengan cabang pohon setinggi sekitar 3 meter.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda mengatakan, kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan. Pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban antara bunuh diri atau pembunuhan.

"Masih belum bisa disimpulkan. Masih TP TKP (tindakan pertama tempat kejadian perkara) sama menunggu hasil otopsi dari rumah sakit," kata Adrian Wimbarda saat dihubungi, Selasa (2/7).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA