Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
News

Tak Hanya Hina Jokowi Mumi, Akun 'Aida Konveksi' di Blitar Juga Edit Foto Hakim MK

Aisyah Isyana - 02/07/2019 12:21

Beritacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan akun pengusaha konveksi asal Blitar yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Mumi. Tak hanya menghina Jokowi, akun itu juga menghina baju kebesaran Hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Postingan itu di unggah melalui akun Facebook dengan nama Aida Konveksi. Penghinaan terhadap baju kebesaran hakim MK diposting 1 jam setelah akun itu menghina Presiden terpilih, Joko Widodo, tepatnya pada 9 Juni 2019.

Baca juga : Pengusaha di Blitar Hina Jokowi Mumi 'The New Firaun', Polisi Langsung Gerak Cepat

Pemilik akun Aida Konveksi ini diketahui memiliki Butik Malang di Jalan Batarana Barat, Kalipucung, Sanankulon, Blitar. Pada postingannya, akun itu mengupload sebuah foto gambar anjing memakai baju kebesaran MK dengan caption "Iblis Berwajah Anjing".

Akun Aida Konveksi ini seketika viral usai akun Instagram info_seputaran_blitar, memposting unggahan itu hari ini. Pada postingannya, akun IG info_seputaran_blitar meminta jajaran Polres Blitar untuk menindak tegas pelaku.

Akun info_seputaran_ blitar menuliskan sudah memperingatkan yang bersangkutan. Namun Aida Konveksi malah memblokir wa admin info_seputaran_blitar.

Atas adanya informasi itu, polisi langsung bergerak cepat menangani kasus tersebut. Menurut Kapolres Blitar, AKBP Adewira Negara Siregar, kasus itu sudah dalam penanganan pihaknya.

"Sudah ditangani. Konfirmasi ke kasatreskrim," balasnya melalui pesan singkat, Selasa (2/7/2019).




Berita Lainnya

Kabar Gembira! Ahok Jadi Petinggi Pertamina

13/11/2019 16:07 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA