Saturday, 04 Jul 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Polisi Sebut Perempuan Pembawa Anjing ke Masjid Punya Riwayat Sakit Jiwa

Lukman Salasi - 01/07/2019 15:48

BeritaCenter.COM – Kepolisian bergerak cepat mengamankan perempuan berinisial SM( 52) yang membawa anjingnya masuk ke dalam masjid. Kejadian ini bikin heboh warga dan viral di internet.

SM membawa anjingnya masuk ke Masjid Al Munawaroh, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019) pukul 14.00 WIB dengan alasan mencari suaminya.

SM kini tengah diperiksa oleh aparat kepolisian. Polisi menyatakan SM ternyata memiliki riwayat sakit jiwa.

"Jenis sakit jiwa stadium berapa nanti dokter ahli yang sampaikan. Tapi memang sudah ada riwayat. Tapi nanti dirawat dulu gimana. Sembuh apa enggak nanti akan disampaikan ahlinya," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Senin (1/7/2019).

Dedi mengatakan setelah selesai pemeriksaan, dokter atau pihak rumah sakit akan menyampaikan secara detail mengenai persoalan kejiwaan si SM.

"Saat ini terhadap SM sedang dilakukan pemeriksaan dan orientasi oleh pihak Rumah Sakit Kramat Jati, Polri. Nanti dari hasil pemeriksaan akan disampaikan ke media bahwa yang bersangkutan mengalami depresi jenisnya apa, kan ada jenisnya apa," jelas Dedi.

Sebelumnya pada Minggu (30/6), SM mendatangi masjid Al Munawaroh di Sentul dengan membawa anjingnya masuk masjid.

Dia marah-marah kepada warga yang berada di dalam masjid sembari membawa anjing. SM menuduh warga di dalam masjid menyembunyikan suaminya yang menurutnya tengah melangsungkan pernikahan. Padahal pada saat itu tidak ada pernikahan yang berlangsung di masjid Al Munawaroh.




Berita Lainnya

ADIL DALAM LIHAT RUU HIP

30/06/2020 14:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA