Tuesday, 10 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Mahfud MD ke Prabowo: Mengabdi kepada Bangsa dan Negara Tak Harus Jadi Presiden

Lukman Salasi - 29/06/2019 12:16

BeritaCenter.COM - Mantan Ketua MK Mahfud MD mengajak Prabowo Subianto terus mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara meskipun kembali gagal menjadi presiden. Mahfud menilai, pengabdian itu tidak harus menjadi presiden.

"Medan pengabdian sangat luas di negara kita. Untuk mengabdi kepada bangsa dan negara tidak harus menjadi presiden,” kata Mahfud, Jumat (28/6/2019).

Menurutnya, Prabowo punya kekuatan politik yang besar berdasarkan hasil Pemilu 2019 yang bisa disinergikan dengan kekuatan politik Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

“Prabowo bisa memimpin koalisinya di DPR untuk mengawasi pemerintahan dan membenahi berbagai UU. Bisa juga bergabung ke eksekutif dengan mengirim kadernya di kabinet," sebut Mahfud.

"Kalau memang cinta Indonesia, harus terus berjuang dengan modal politik yang dimiliki. Modal politik Prabowo-Sandi besar, dipilih oleh 44,5% dalam pemilu ini. Itu dahsyat jika disinergikan dengan modal politik Jokowi-Ma'ruf yang dipilih 55,5%. Itu akan membuat negara dan bangsa lebih cepat untuk maju," ujarnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA