Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Dapat Perawatan Terbaik, Kondisi Kesehatan Wali Kota Risma Berangsur Membaik

Aisyah Isyana - 26/06/2019 20:20

Beritacenter.COM - Kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan berangsur membaik usai 39 jam mendapat perawatan di RSU dr Soetomo. Risma sendiri memang sengaja dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya agar mendapatakan perawatan terbaik.

Terlebih, di rumah sakit terbesar di Indonesia bagian timur itu juga sudah memiliki konsultan dan spesialis yang sangat mempuni. Risma dirujuk ke RSU dr Soetomo dengan harapan mendapat perawatan terbaik dan segera sembuh dari sakit.

Baca juga :

"Dirujuk ke RSU Soetomo itu untuk mendapatkan perawatan lebih baik. Karena di sini banyak konsultan agar mendapat perawatan yang terbaik," kata Kadinkes Febria Rachmanita kepada wartawan didampingi Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser dan Humas RSU dr Soetomo Pesta Parulian di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo, Rabu (26/6/2019).

Prihal sempat menurunnya kondisi kesehatan Wali Kota Surabata dua periode hingga harus mendapat perawatan, Pemkot Surabaya pun akhirnya menggelar jumpa pers untuk memberi klarifikasi resmi.

Sejauh ini, kondisi Risma disebut sudah semakin berangsur membaik. Meski begitu, tim dokter masih terus melakukan perawatan intensif terhadap Risma.

"Kondisinya memang agak membaik dan cukup stabil, tapi memang harus ada perawatan dan pengawasan yang intensif," tambahnya.




Berita Lainnya

Pansel KPK Diyakini Temukan 104 Capim Terbaik

22/07/2019 21:47 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA