Wednesday, 27 May 2020
Temukan Kami di :
News

Antisipasi Massa Datang Demo ke MK, Petugas Perketat Stasiun Depok

Dewi Sari - 26/06/2019 10:23

Beritacenter.COM - Jajaran Polsek Pancoran Mas memperketat penjagaan di stasiun untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa yang akan melakukan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK), besok, Kamis (27/6/2019) saat hakim konstitusi membacakan keputusan sidang sengketa Pilpres 2019.

“Ada tiga stasiun di wilayah Pancoran Mas yaitu Stasiun Depok Baru, Stasiun Depok Lama, dan Citayam. Masing-masing stasiun dijaga sebanyak 5 personil pengamanan terbuka dan tertutup,”ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Rono Agus Wowor usai apel anggota persiapan penyebaran anggota ke masing-masing stasiun, Rabu (26/6/2019).

“Kita berharap tak ada kerusuhan seperti terjadi pada 21 – 22 Mei. Tujuan pengamanan kita kali ini supaya tidak terjadi hal serupa dan dapat menjadi evaluasi,”tambahnya.

Kepada masyarakat diimbau untuk tetap melakukan hal tidak melanggar undang-undang. “Hak untuk demokrasi dan melakukan penyampaian pendapat dimuka umum dilindungi Undang-undang. Untuk itu tetap menjaga ketertiban dan jangan keluar melanggar hukum,” katanya.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA