Saturday, 20 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Ditahan Terkait Ijazah Palsu, Berikut Kondisi Pelawak Qomar Dibalik Jeruji Besi

Aisyah Isyana - 25/06/2019 20:55

Beritacenter.COM - Pelawak senior Nurul Qomar ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah, terkait kasus dugaan penggunaan surat keterangan lulus palsu saat mencalonkan diri sebagai rektor di Universitas Muhadi Setiabudhi (Umus) Brebes.

Anggota grup lawak empat sekawan ini dijemput paksa polisi di kediamannya di Cirebon, lantaran sudah beberapa kali mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi.

Baca juga :

Pantauan di Mapolres Brebes, Qomar tampak menempati ruan depan sel tahanan. Qomar tampak mengenakan kemeja warna krem lengan panjang dengan celana kain berwarna gelap.

Sel yang ditempati Qomar tepat bersebelahan dengan ruang petugas jaga sel tahanan. Ruangan itu sejatinya diapakai para tahanan untuk menemui keluarga yang menjenguk mereka. Qomar sendiri memang belum ditempatkan diruang tahanan utama oleh petugas.

Dalam hal ini, petugas mempertimbangkan kondisi kesehatan Qomar sebelum dijebloskan ke sel tahanan. "Kami pastikan dulu kondisi kondisi kesehatan sebelum dimasukkan ke sel tahanan," ujar Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Triagung Suryomicho, Selasa (25/5/2019) sore.

Di ruangan depan inilah, Qomar memanfaatkan waktu berbincang dengan keluarga dan berkonsultasi dengan pihak pengacara. Di dalam ruang tahanan ini, Qomar terlihat membaca berkas surat dan menandatangani surat tersebut.




Berita Lainnya

Kabar Duka, Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

19/07/2019 20:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA