Sunday, 20 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Bongkar Layanan Seks Suami Jajakan Istri di Medsos, Begini Modusnya..

Aisyah Isyana - 24/06/2019 20:20

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian berhasil mengungkap praktik suami jual istri melalui media sosial. Pelaku berinisial FS (25), tega menjual istrinya untuk berhubungan seks. Modus yang digunakan FS sangat rapi, meski FS megaku baru sekali melakukan hal tersebut.

Dalam menjalankan aksinya, FS menawarkan istrinya berinisial N (27) untuk melayani jasa seks bertiga (threesome) di group Facebook 'Fantasi Pasutri'. FS yang sehari-hari berjualan es, menajajakan sang istri dengan tarif Rp3 juta untuk sekali kencan.

"Harga sudah termasuk hotel beserta kebutuhan lainnya," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda kepada wartawan, Senin (24/6/2019).

Menurutnya, saat ada pelanggan yang berminat menggunakan jasa sang istri, FS langsung mengubah media komunikasinya dengan menggunakan WhasApps. Hal itu dilakukan agar FS dapat lebih intens melayani transaksi calon pengguna jasa sebelum harga disepakati.

"Awalnya diposting tawaran menjual istrinya di grup facebook (Fantasi Pasutri), jika ada yang berminat, tersangka (FS) mengajak komunikasi secara langsung melalui WhatsApp. Terus berkomunikasi sampai disepakati harga yang sudah ditentukan," ujar Adrian.

Adrian mengakan, FS akan memberikan pelanggannya alamat hotel beserta no kamar sebagai tempat layanan seks threesome, setelah sebelumnya ada kesepakatan harga.

"Setelah ada kesepakatan, kemudian tersangka mengarahkan ke hotel yang sudah dipesan, sebagai tempat layanan diberikan," ujar Adrian.

Polisi berhasil membongkar kasus ini usai meringkus FS dan istrinya di hotel di kawasan Singosari, Kabupaten Malang. Nahasnya, jasa seks yang diberikan sang istri kepada pelanggan dilakukan didepan putri mereka yang berumur 4 tahun.

Atas perbuatannya, FS dijerat dengan Pasal 2 Undang undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan Pasal 30 JO pasal 4 ayat 2 huruf D tahun 2008 tentang pornografi.




Berita Lainnya

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Watu Ondo

18/10/2019 07:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA