Saturday, 20 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Telanjangi Peru 0-5, Brasil Kantongi Tiket Perempat Final Copa America

Anas Baidowi - 23/06/2019 07:52

Beritacenter.COM - Brasil berhasil melaju ke perempat final Copa America 2019 setelah menaklukkan Peru 0-5 pada laga di Arena Corinthians, Brasil, Minggu (23/6) dinihari WIB.

Pada laga ini Brasil turun dengan kekuatan terbaiknya. Menit ke-12 tuan rumah sudah unggul berkat kerja sama Casemiro dengan Marquinhos. Casemiro mampu menuntaskan umpan manis Marquinhos membawa Brasil unggul 1-0.

Tujuh menit kemudian giliran Firmono yang mencetak gol. Berawal dari kesalahan kiper Pedro Gallese yang salah mengoper bola dan mengarah kepada Roberto Firmino.

Bola pantulan yang diblok Firmino sempat mengenai tiang, namun kembali mengarah ke kaki pemain asal Liverpool tersebut. Firmino melakukan kontrol sejenak untuk mengecoh kiper sebelum melesakkan gol.
Sebelum babak pertama berakhir, Everton mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu tercipta berkat kerjasama dengan Philippe Coutinho. Turun minum skor 3-0.
Memasuki babak kedua Brasil terus menekan Peru. Tim besutan Tite itu memperbesar keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-53 lewat Dani Alves.

Gol ini tercipta lewat kerja sama bek Paris Saint-Germain itu dengan Firmino untuk kemudian melesakkan gol dari jarak dekat.
Pada menit ke-90 giliran Willian yang menyumbang gol. Menerima umpan dari Everton, pemain Chelsea itu melepaskan tembakan keras sehingga Brasil unggul 5-0 hingga laga berakhir.

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA