Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Usai Jadi Mualaf, PBNU Doakan Deddy Corbuzer Agar Diberikan Kekuatan Iman

Dewi Sari - 21/06/2019 17:29

Beritacenter.COM - Ketua Pengurus Harian Tanfidzyah PBNU Robikin Emhas mendoakan mantan mentalis Deddy Corbuzier yang sudah memuluk agama Islam. Dirinya mendoakan agar Deddy deberikan kekuatan iman sehingga dapat memberikan kemaslahatan untuk kemanusiaan dalam memberikan rahmat bagi alam semesta.

"Alhamdulillah, kami menyambut gembira mendengar Deddy Corbuzier masuk Islam. Semoga Allah subhanahu wata’ala memperkuat keimanan Deddy sehingga dapat memberikan kemaslahatan untuk kemanusiaan dan menebarkan rahmat bagi alam semesta," ujar Robikin dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (20/6/2019).

Robikin mengatakan Deddy sudah hampir 8 bulan mendalami ilmu Agama Islam dan sudah menjadi bagian dari warga NU. "Kini, ia bersaudara dengan kita sebagai sesama muslim (ukhuwah islamiyah)," katanya.

Robikin mengatakan Islam merupakan agam yang cinta damai dan antikekerasan, Radikalisme, maupun terorisme.

"Islam dibawa Nabi Muhammad SAW untuk menyempurnakan akhlak manhsia. Sehingga Islam mencela siapa pun yang membuat kerusakan di muka bumi dan tidak memperkokoh martabat kemanusiaan. Apalagi merusak persatuan, kesatuan dan harmoni sosial," urainya.

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzer resmi masuk agama Islam usai membacakan dua kalimat syahadat di pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Dalam pembacaan Syahadat, Deddy dibimbing oleh KH Miftah Maulana Habiburrahman atau biasa disapa Gus Miftah atau Gus Miftah (Wakil Ketua Lembaga Dakwah NU)




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA