Thursday, 09 Jul 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Jokowi Ultah ke 58, Gubernur DKI Jakarta : Semoga Diberikan Kemudahan Menjalankan Amanat Besar

Dewi Sari - 21/06/2019 16:41

Beritacenter.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berusia ke 58 tahun, Jumat (21/6/2019).

Orang nomor satu di Jakarta itu telah menyampaikan selamat kepada Jokowi dengan memberikan kartu ucapan yang ditujukan ke Istana Negara.

“Oh ya betul (Jokowi ultah), saya tadi pagi sudah kirim kartu ucapan selamat untuk pak Jokowi,” kata Anies di terowongan Jalan Kendal, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat hari ini.

Baca Juga : 

 

Mantan Menteri Kemendikbud di era Jokowi itu mengirimkan doa untuk Jokowi agar selalu diberi kesahatan serta kemudahan dalam menjalankan amanat sebagai Presiden RI.

“Semoga selalu sehat, selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang besar ini dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah. Mudah-mudahan perjalanan usia beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga,” tandas Anies.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 21 Juni ini berusia 58 tahun. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga," cuit Jokowi lewat akun Twitter-nya @jokowi, Jumat (21/6).




Berita Lainnya

Kebijakan KKP Dijamin Pro Rakyat

09/07/2020 15:08 - Lukman Salasi

Pejabat Telkomsel Ini, Hobi Hina Jokowi

09/07/2020 08:51 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA