Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Air Mata Deddy Corbuzier Setelah Mengucapkan Dua Kalimat Syahadad

Anas Baidowi - 21/06/2019 15:56

Beritacenter.COM - Hari ini Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (21/6).

Deddy menjadi mualaf dengan dibimbing KH Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih akrap disapa Gus Miftah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Resmi Jadi Mualaf Usai Ucapkan Kalimat Syahadat

“Asyhadu alla ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammadar Rasulullah. Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan saya bersaksi sedalam-dalamnya bahwa Nabi Muhammad utusan Allah,” ujar Gus Miftah yang diikuti dengan mantap oleh Deddy Corbuzier.

Jamaah yang menyaksikan ikrar Islam Deddy terharu dengan keputusan Deddy yang memilih pindah agama. Kalimat Hamdalah dan Takbir di ucapkan oleh jemaah sebagai bentuk penyambutan keluarga baru yang seiman dan seagama.

Baca Juga: Jaksa Sebut Vanessa Angel Tak Terlalu Kooperatif Selama Persidangan

Gus Miftah langsung memeluk Deddy yang terlihat berlinang air mata. Dengan wajah tersenyum, Deddy yang mengenakan kacamata hitam sesekali menyeka air mata.

Menurutnya, putra semata wayangnya hasil pernikahan dengan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier, memberikan dukungan atas keputusannya memeluk Islam. Keluarga besarnya diakuinya juga tak mempermasalahkan keputusannya berpindah keyakinan.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA