Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Ahok Berikan Ucapan Ulang Tahun ke 58 ke Jokowi : Tetap Semangat Membumikan Pancasila di NKRI

Dewi Sari - 21/06/2019 14:43

Beritacenter.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama (BTP) atau yang bisa dikenal Ahok memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ke 58. Ahok berharap Jokowi sehat selalu.

Ucapan Ahok disampaikan melalui akun media sosial Instagramnya @basukibtp, Jumat (21/6/2019). Ahok mengunggah foto dirinya bersama Joko Widodo.

Ahok memberikan pesan kepada Jokowi yang merupakan sahabatnya. Dia berharap Jokowi tetap mengobarkan semangat membumikan Pancasila.

"Selamat ulang tahun Pak @jokowi yang ke 58 tahun. Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat untuk terus membumikan Pancasila di NKRI," tulis Ahok.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 21 Juni ini berusia 58 tahun. Jokowi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga," cuit Jokowi lewat akun Twitter-nya @jokowi, Jumat (21/6).

 




Berita Lainnya

Resmi! Irjen Listyo Sigit Jadi Kabareskrim

06/12/2019 12:41 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA