Sunday, 20 Sep 2020
Temukan Kami di :
News

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi

Dewi Sari - 21/06/2019 13:28

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan ucapan selamat ulang tahunk kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ke 58 tahun.

"Selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Pak @jokowi," kata Sandi lewat akun Twitter @sandiuno, Jumat (21/6/2019).

Selain berikan ucapan, Sandi juga mendoakan Jokowi agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.

"Saya dan keluarga akan selalu mendoakan agar Bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan juga umur yang barokah. Aamiin ya rabbal alamin," ujarnya.

Ucapan selamat ulang tahu ke Jokowi juga mengalir dari para pejabat negara lainnya. Salah satunya Ketua MPR Zulkifli Hasan. Zul berharap Jokowi diberi kekuatan untuk memimpin Indonesia.

"Selamat ulang tahun Bapak Presiden, kita doakan sehat, terus diberi kekuatan oleh Allah untuk memimpin negeri ini," ujar Zul di kompleks DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Melalui akun media sosialnya, Jokowi mengatakan dirinya memang tidak pernah merayakan ulang tahun. Namun dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberinya ucapan.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga. Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita," cuit Jokowi lewat akun Twitter @jokowi.




Berita Lainnya

Ketua KPU Positif Terpapar Virus Corona

19/09/2020 12:00 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA