Monday, 21 Oct 2019
Temukan Kami di :
Nasional

"MENGUNGKAP MASA KELAM" Tim Hukum Prabowo-Sandi

Indah Pratiwi Budi - 21/06/2019 10:04

Beritacenter.COM - Terkait gugatan sengketa Pemilu dari tim hukum Prabowo-Sandiaga di Mahkamah Konstitusi (MK) tentang kecurangan Pemilu 2019, membuat sebagaian orang bertanya-tanya apakah Prabowo kembali dipermalukan dengan kekalahannnya disidang MK.

Tidak hanya itu saja, masyarakat luas juga mempertanyakan seberapa bersihnya pengacara yang melakukan pembelaan kepada kubu #02.

Melalui akun instagram @j0k0wi_news dengan mengupload sebuah gambar dengan menuliskan"#SisiKelam Tim Hukum #BPN02. #SisiKelamTimHukum02 #KeutuhanRI_DitanganMK #gugutanpilpres #prabowokalahlagi"

Dalam gambar tersebut dengan jelas tertuliskan "MENGUNGKAP MASA KELAM Tim Hukum Prabowo-Sandi"

- Bambang Widjajanto (BW) : Memenangka gugutan Pilkada Kotawaringin Barat dengan menghadirkan saksi palsu dan berkerabat dengan koruptor yaitu mantan Direktur Tehnik Pelindo II, Haryadi Budi Koncoro(Tersangka kasus korupsi mobile crane di PT Pelindo II yang merupakan adik dari BW)

- Denny Indrayana : Terlibat kasus korupsi Payment Gateway pembayaran paspor elektroniksehingga pernah menjadi tersangka kasus korupsi

- Teuku Nasrullah : terjerat kasus pencabulan yang dilaporkan tahun 2009 oleh mahasiswa atas dugaan perbuatan cabul yang dilakukan pada akhir tahun 2000dan 2001. Nasrullah juga mengaku berkali-kali berhubungan intim di luar nikah dengan dalil suka sama suka.

- Lufi Yazid : Menjadi Pengacara First Travel yang mencuri dana jamaah umroh.


- Hasyim Djojohadikusumo : Selaku adi Prabowo sekaligus penanggung jawab hukum BPN di MK, pernah berstatus tersangka di kasus BLBI dan BMPK (Batas Mininum Pemberian Kredit)




Berita Lainnya

Netizen "BONGKAR BOROK KPK" Suap 31 LSM

19/10/2019 13:15 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA