Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Jaksa Sebut Vanessa Angel Tak Terlalu Kooperatif Selama Persidangan

Ya kami menyesuaikan (tuntutan) dengan perkara sebelumnya (perkara muncikari). Kami menuntut mereka dengan 7 bulan penjara. Dan sebenarnya (Vanessa) tidak terlalu kooperatif

Aisyah Isyana - 21/06/2019 02:22

Beritacenter.COM - Artis FTV Vanessa Angel mendapat tuntutan 6 bulan penjara terkait kasus yang menjeratnya. Jaksa Penuntut Umum (JPU) memaparkan alasan kenapa Vanessa dituntut 6 bulan penjara, yakni salah satunya lantaran tak kooperatif selama persidangan.

"Ya kami menyesuaikan (tuntutan) dengan perkara sebelumnya (perkara muncikari). Kami menuntut mereka dengan 7 bulan penjara. Dan sebenarnya (Vanessa) tidak terlalu kooperatif," kata JPU Novan Arianto usai persidangan di Ruang Garuda I PN Surabaya, Kamis (20/6/2019).

Baca juga :

Sementara saat ditanya prihal apa yang membuat Vanessa tak kooperatif, Novan menyebut Vanessa masih mengelak saat disinggung soal berhubungan badan.

"Dia masih mengelak terjadi adanya hubungan seks dan sebagainya. Tapi dia menggunakan istilah kencan atau 'mimican' (mimik-mimik cantik)," terang Novan setelah menjalani sidang pledoi Vanessa.

Dara kelahiran 1991 ini tampak tergesa-tergesa menuju ruang tunggu tahanan, usai sidang pledoi di PN Surabaya. Vanessa memilih bungkam saat ditanya prihal harapannya dalam sidang pledoi tersebut.

Sembari digandeng oleh JPU Novan Arianto, Vanessa memilih melangkah cepat menuju ke ruang tunggu tahanan di Pengadilan Negeri Surabaya untuk menghindari pertanyaan awak media.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA