Monday, 21 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Ini Yang Ditakutkan Afghanistan dari Indonesia di Semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019

Anas Baidowi - 20/06/2019 12:54

Beritacenter.COM - Tim Nasional (Timnas) Futsal Afghanistan sangat mewaspadai kekuatan Timnas Indonesia yang bakal bertanding di laga semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019, pada Kamis (20/6) pukul 18.00 WIB.

Pelatih Afghanistan Abdul Razaq Momrak, mengemukakan kelebihan yang dimiliki timnas Indonesia. Menurut Momrak, gaya permainan Indonesia layaknya Thailand yang terus bermain kompak dan punya kecepatan rata-rata.

Baca Juga: Kolombia Dipastikan Jadi Tim Pertama Lolos ke Perempat Final Copa America 2019

"Kami tahu indonesia adalah tim yang bagus. Mereka memiliki kecepatan layaknya Thailand. Kami tahu bakal menjalani laga yang sulit, namun kami sudah menyaksikan video rekaman pertandingan Indonesia," tutur Momrak mengutip laman resmi AFC, Kamis (20/6).

Kedua tim akan bertarung mati-matian dalam kesempatan ini. Afghanistan dan Indonesia memiliki juru gedor yang dapat diandalkan untuk membobol gawang lawan masing-masing.

Baca Juga: Jika Melatih Chesea, Fans The Blues Diminta Bersabar dengan Lampard

Afghanistan memiliki Seyed Mousavi, sendangkan Indonesia memiliki Muhammad Sanjaya, keduanya saat ini sama-sama mengoleksi empat gol dan berstatus sebagai runner-up top skor Piala Asia Futsal u-20 2019.


Sebelumnya pada 2017. Afghasistan terhenti di fase grup, dan Indonesia berhenti di perempatfinal.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA