Saturday, 20 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jika Melatih Chesea, Fans The Blues Diminta Bersabar dengan Lampard

Aisyah Isyana - 20/06/2019 03:33

Beritacenter.COM - Ron Harris mengimbau pendukung Chelsea untuk bersabar, jika nanti Frank Lampard menjabat pelatih baru The Blues. DIa meminta para pendukung bersabar dan memberikan Lampard waktu untuk meracik timnya di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Chelsea sendiri disebut tengah bersiap untuk menyambut manajer baru mereka untuk musim depan. Dipastikan berpisah dengan Maurizio Sarri yang berlabuh ke Juventus, Chelsea disebut-sebut akan memboyong Frank Lampard ke Stamford Bridge.

Pelatih Derby Country ini disebut-sebut akan dikontrak selama tiga tahun. Jika benar Lampard menjadi pelatih The Blues, Harris pun meminta agar para fans dapat sabar jika ingin melihat kesuksesan Chelsea. Dengan pengalaman yang minim, Harris menyebut Lampard memerlukan waktu untuk meracik tim.

"Jika anda melihat manajer-manajer top yang pernah berkarir di Stamford Bridge, saya rasa jarang ada yang bertahan lebih dari dua tahun," ujar Harris kepada Love Sport Radio.

"Namun jika Frank memutuskan datang ke sana, saya rasa situasinya akan berbeda sedikit. Klub mungkin akan memberikannya cukup waktu, terutama jika embargo transfer ini jadi terlaksana."

"Namun pertanyaannya adalah apakah pra supporter Chelsea akan senang jika dalam dua atau tiga tahun terakhir, Frank mengorbitkan pemain muda di dalam timnya?"

Harris menilai bahwa musim depan Chelsea harus mengandalkan pemain-pemain mudanya karena situasi embargo transfer. Ia percaya situasi ini tidak ideal untuk Lampard, sehingga berpotensi membuat prestasi timnya jeblok musim depan.

"Saya bukannya tidak menghormati para pemain yang dipinjamkan ke klub lain, namun ada perbedaan yang sangat besar antara mereka yang bermain di divisi yang lebih rendah dan harus bermain di kasta tertinggi."

"Saya rasa ada beberapa pemain yang tampil bagus saat dipinjamkan di Derby musim lalu, namun saya rasa level permainannya akan sangat berbeda."

"Saya bukannya ingin merendahkan para pemain-pemain yang bermain di divisi yang lebih rendah, tetapi mereka harus tahu bahwa ada banyak tim hebat di kasta tertinggi. Terkadang para supporter tidak sabaran dengan situasi ini." tandas eks bek Chelsea tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA