Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester United Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Juan Mata

Aisyah Isyana - 20/06/2019 02:22

Beritacenter.COM - Raksasa Inggris Mancheseter United resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Spanyol, Juan Mata, hingga tahun 2021 kedepan. United mengumumkan perpanjangan kontrak Mata, pada Rabu (19/6) malam WIB.

Kontrak Mata bersama Setan Merah sejatinya berakhir musim pana 2019 ini. Sebelum mengumumkan kontrak Mata, MU merilis daftar pemain yang tak akan dipertahankan pada musim depan, mereka yang dilepas diantaranya, Ander Herrera serta Antonio Valencia.

Meski Mata tak masuk dalam daftar itu, sempat ada kabar bahwa manajemen United memang berniat membujuk gelandang kidal itu untuk bertahan di Old Trafford. Terlebih, sebelumnya beredar kabar jika Mata akan kembali ke Spanyol. Dimana disana sudah ada Valencia yang disebut siap menampungnya.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Juan Mata telah menandatangani kontrak baru, yang akan membuatnya tetap di klub sampai Juni 2021, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun ke depan." Demikian pernyataan United di situs resminya.

Selama di Manchester United, Mata telah memenangkan empat trofi juara. Mulai dari Piala FA Emirates, Piala Liga, Liga Eropa UEFA, dan Community Shield. Sejauh ini Juan Mata sudah memperkuat MU sebanyak 218 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 45 gol plus 37 assist.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA