Sunday, 20 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Gabung Real Madrid, Rodrygo Goes: Saya Fans Madrid Sejak Kecil

Aisyah Isyana - 19/06/2019 02:22

Beritacenter.COM - Penyerang muda Rodrygo Goes mengaku sangat bahagia dapat bergabung bersama Real Madrid. Menjadi pemain El Real, disebut Rodrygo sebagai impian yang sudah di dambakannya sejak kecil.

Rodrygo gabung bersama Real Madrid dari Santos dengan biaya transfer mencapai 45 juta euro. Rodrygo dikontrak Real Madrid hingga 2025 mendatang. Meski sejatinya kesepakatan transfer sudah tercapai sejak tahun lalu, Rodrygo baru resmi diperkenalkan Madrid ke publik Selasa (18/6).

Sementara prihal keputusannya berlabuh ke Real Madrid, Rodrygo memastikan jika hal itu sama sekali bukan didasari soal finansial. Menurutnya, gabung bersama Real Madrid sudah menjadi impian seluruh pesepakbola.

"Saya berhubungan baik dengan para pemain Brasil. Tahun lalu saya datang dan bertemu Marcelo, Casemiro, dan saya sudah mengenal Vinicius," ujar Rodrygo saat jumpa pers seperti dikutip laman resmi Real Madrid.

"Bukan soal uang, impian semua orang adalah bermain di Eropa. Olahraga diurus dengan berbeda di sini. Dalam hal ini Brasil masih sedikit berada di belakang," tambahnya.

Ketika pinangan dari Real Madrid datang padanya pada musim panas tahun lalu, Rodrygo pun mengaku tak berpikir lama untuk menerimanya.

"Semua tahu bahwa saya adalah penggemar Real Madrid sejak saya masih kecil, saya selalu mengatakan pada ayah saya bahwa saya akan bermain di sini dan saya sangat yakin," tutur Rodrygo.

"Saya selalu mengatakan bahwa Real Madrid adalah pilihan saya, ketika kesempatan datang, saya tak berpikir dua kali. Semua rampung dalam 20 menit," tukasnya.

Rodrygo melengkapi deretan pemain anyar yang datang ke Real Madrid pada musim panas ini. Selain Rodrygo, Los Blancos juga sudah mendatangkan Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, hingga Ferland Mendy.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA