Saturday, 20 Jul 2019
Temukan Kami di :
Bola

Gelandang Tottenham Hotspurs Tak Ada Minat Gabung ke Manchester United

Dewi Sari - 18/06/2019 19:45

Beritacenter.COM - Gelandang serang Tottenhm Hotspurs, Cristian Eriksen menegaskan dirinya tidak tertarik bergabung bersama Manchester United di Old Trafford pada musim panas 2019. Eriksen lebih tertarik ke liga Spanyol.

Dilansir dari 101 Great Goals, Senin (17/6/2019), Christian Eriksen mengakui jika dirinya akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2019. Kontrak Eriksen akan berakhir pada Juni 2020 dan beberapa bulan terakhir sang pemain dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

"Saya merasa berada di suatu tempat dalam karier saya di mana saya mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru," tutur Eriksen.

Mengenai isu kepindahannya ke Santiago Barnebeu, Eriksen mengatakan, "Ini adalah langkah maju. Tapi itu membutuhkan Real Madrid untuk berkomunikasi dengan Tottenham Hotspur dan mengatakan mereka menginginkan saya. Sejauh ini, yang saya tahu mereka belum melakukannya."

Seperti diketahui, Eriksen banyak dikaitkan akan bermain bersama Real Madrid musim depan. Namun, beberapa hari terakhir situasi itu mulai mereda. Menurut media Spanyol, Marca, Zinedine Zidane telah memberitahu manajemen klub jika gelandang yang ia inginkan hanya Paul Pogba.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA