Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
News

Faldo Maldini Sebut Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK, TKN : Mereka Tak Solid Lagi

Dewi Sari - 18/06/2019 17:06

Beritacenter.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menilai koalisi pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sudah tidak solid lagi. Menurutnya, sebagian pendukung Prabowo sudah realistis.

Ace mengatakan bisa diambil contoh dari Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang merupakan politikus PAN, Faldo Maldini baru-baru ini yang megatakan gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sulit menang di Mahkamah Konstitusi adalah salah satunya.

"(Faldo) melihat secara objektif terhadap fakta-fakta yang terjadi dalam proses gugatan dan proses pemilihan kemarin," kata Ace di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 18 Juni 2019.

Ace bahkan menganggap, sikap Faldo yang dulu lantang membela Prabowo-Sandi semasa kampanye itu pertanda bahwa soiliditas koalisi BPN sudah tidak solid.

Dia pun membandingkan dengan TKN yang dinilainya lebih siap. Sebab, ia memandang, pada esensinya sejumlah pihak yang bersidang di MK perlu menyertakan bukti. Bukan asumsi yang dibuat seolah terjadi kecurangan terstruktur, sistemtatis dan masif.

"Artinya sekarang tubuh BPN itu tidak lagi solid. Ini menunjukkan mereka sudah tak solid lagi," ujar politikus PAN itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA