Tuesday, 23 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

Suasana Haru Keluarga Iringi Pemakaman Tiga Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali

Aisyah Isyana - 17/06/2019 21:57

Beritacenter.COM - Satu keluarga asal Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan di ruas Tol Cipali. Korban tewas satu keluarga itu berjumlah tiga orang. Isak tangis keluarga, menggema begitu ketiga jenazah tiba dirumah duka.

Tiga korban tewas satu keluarga dalam insiden kecelakaan di Tol Cipali itu berasal dari Desa Tarub, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Para korban diketahui bernama Daryono (67), Amar Lubis (37) dan Uki Mulyanto (50).

Baca juga :

Begitu iring-iringan mobil jenazah tiba dirumah duka, isak tangis keluarga korban pun pecah. Suasana haru menyambut kedatangan ketiga jenazah yang dibawa dengan dua ambulan dari Rumah Sakit Majalengka, Jawa Barat, Senin sore.

Usai di semayamkan dirumah duka masing-masing, ketiga jenazah itu langsung dibawa ke musala terdekat untuk kemudian disalatkan. Setelah itu, barulah ketiga jenazah korban dimakamkan di pemakaman umum Desa Tarub.

Ratusan pelayat mengiringi jenazah ketiga korban ke tempat peristirahatan terakhir mereka. Istri mendiang Uki Mulyanto, Sairoh (41), berkisah soal kebiasaan sang suami pergi ke Jakarta untuk bekerja naik bus umum.

Namun, sang suami kali ini memilih untuk ikut H Daryono, yang disebut Sairoh akan pergi ke Jakarta untuk menengok anak dan cucunya. Bahkan, Sairoh mengaku mendapat firasat yang kurang enak saat sang suami pergi.

"Anak saya itu nangis. Pas mau berangkat dia ngomong, bapak jangan pulang jangan pulang. Padahal bapaknya belum berangkat (ke Jakarta)," tuturnya.

Selain tiga orang meninggal dunia, dua orang korban lainnya kritis dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Plumbon Cirebon, Jawa Barat. Dua korban kritis yakni Khoriyah (61) istri daryono dan Susmiati (48).




Berita Lainnya

Pansel KPK Diyakini Temukan 104 Capim Terbaik

22/07/2019 21:47 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA