Saturday, 20 Jul 2019
Temukan Kami di :
News

RS Mitra Plumbon: Kondisi Puluhan Korban Kecelakaan Tol Cipali Berangsur Membaik

Aisyah Isyana - 17/06/2019 21:30

Beritacenter.COM - Dirut RS Mitra Plumbon, Ahmad Qoyyim menyebut korban luka-luka akibat kecelakaan maut di tol Cipali, sudah berangsur membaik. Sebanyak 37 korban luka yang dirawat di RS Mitra Plumbon, jelas Ahmad, sudah melewati masa kritsi.

"Alhamdulillah, ya rata-rata sudah membaik. Minta doanya agar semuanya pulih," kata Ahmad di RS Mitra Plumbon Cirebon, Jabar, Senin (17/6/2019).

Baca juga :

Menurutnya, rata-rata korban yang mendapat perawatan di RS Mitra Plumbon, memdapat luka lebam akibat benturan, patah tulang, hingga lecet. "Ya yang di sini rata-rata penumpang bus, ada juga beberapa yang termasuk penumpang Innova," katanya.

Sementara prihal berapada total jumlah korban yang akan menjalanai rawat inap, Ahmad mengaku masih belum bisa memastikan. Pasalnya, para korban masih menjalani perawatan intesif di IGD.

"Kita belum bisa pastikan mana yang rawat inap, mana yang pulang. Karena korban masih menjalani perawatan intensif di IGD," ujar Qoyyim.

Sekedar diketahui, kecelakaan mauit yang melibatkan empat kendaraan terjadi di KM 150+900 Tol Cipali. Kecelakaan itu menewaskan 12 orang penumpang dan puluhan orang luka berat. Saat ini, 12 jenazah korban meninggal dievakuasi ke RS Cideres, sementara korban luka dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon untuk mendapat perawatan.




Berita Lainnya

Kabar Duka, Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia

19/07/2019 20:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA