Sunday, 20 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Tinggalkan Barcelona, Coutinho Berpeluang ke Chelsea ?

Dewi Sari - 17/06/2019 17:27

Beritacenter.COM - Philippe Coutinho dikabarkan selangkah lagi akan meninggalkan Barcelona dan akan memilih bergabung ke Primier League kembali.

Menurut Pengamat bursa transfer sepak bola, Duncan Castles, menilai Chelsea berpeluang besar mendapatkan pemain asal Brasil tersebut dikarenakan agen Coutinho memiliki kedekatan bersama Chelsea.

Coutinho dikabarkan tidak betah bersama Barcelona mengingat hanya sebagai pelapis saja. Selain lebih condong dibangku cadangan, Coutinho pkerap mendapatkan kritikan dari fans Barcelona.

Coutinho disebut berpotensi kembali ke Inggris dengan Manchester United dan Chelsea menjadi klub peminat. Castles, beranggapan kalau peluang Coutinho ke Chelsea lebih besar.

“Manchester United tertarik kepada Coutinho, namun mereka lebih tertarik kepad Ivan Rakitic. Jadi, saya rasa Coutinho tak akan gabung Manchester United,” ujar Castles.

“Coutinho memiliki agen yang memiliki hubungan dekat dengan Chelsea. Informasi yang saya terima, Coutinho akan lebih memilih untuk gabung ke Chelsea daripada PSG dan Manchester United.”

“Namun, semuanya akan bergantung kepada hasil banding yang diajukan Chelsea terhadap hukuman larangan transfer dari FIFA,” ungkap Castles.

Chelsea membutuhkan bintang anyar setelah Eden Hazard hijrah ke Real Madrid. Pengalaman Coutinho yang pernah membela Liverpool, dianggap sebagai pertimbangan yang tepat untuk memboyongya ke Stamford Bridge.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA