Monday, 21 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Oknum Ojek Online Rampas Ponsel Milik Bocah di Depan Rumah

Indah Pratiwi - 17/06/2019 10:01

Beritacenter.COM - Seorang oknum ojek online(Ojol) berjaket driver GrabBike terekam kamera pengawas CCTV saat beraksi. Parahnya, korban yang dijambret adalah bocah laki-laki yang sedang buang air kecil di depan rumah.

Dilansir akun GOJEK24JAM @gojek24jam, aksi penjambretan tersebut terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (16/6/2019) kemarin.

"Telah terjadi perampasan HP seorang anak kecil oleh oknum berjaket Ojol (16/6) pagi hari sekitar jam 06.56 Wib. Kejadian berada di Jalan zz Cengkareng, Jakarta Barat," demikian cuitan akun @gojek24jam, Senin (17/6/2019).

Kejadian itu berawal, bocah laki berbaju hitam itu terlihat hendak buang air kecil di saluran air depan rumahnya. Secara bersamaan, pelaku yang mengendarai sepeda motor matik lalu berhenti dan seketika merampas smartphone milik bocah tersebut. Tampak, bocah itu hanya berdiam diri ketika sang pelaku menjambret ponselnya.

Usai merampas, driver ojol langsung kabur dengan menancap gas sepeda motor. Pemilik akun juga menyebarkan hasil bidik layar jenis kendaraan yang dipakai oknum driver ojol itu saat menjambret ponsel anak laki-laki.

Pelaku jambret diduga oknum Ojol driver GrabBike yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi B 4979 BPF. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi pihak kepolisian terkait video berisi aksi penjambretan yang dilakukan oknum driver GrabBike tersebut.




Berita Lainnya

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Watu Ondo

18/10/2019 07:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA