Tuesday, 17 Sep 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dooor..! Pelaku Curanmor dan Pembobol Gudang Dihadiahi Timah Panas Polisi...

Indah Pratiwi Budi - 17/06/2019 06:13

Beritacenter.COM - Suryadi sang pelaku curanmor dan pembobol gudang lintas kabupaten berhasil diamankan Satreskrim Polres Tuban. Saat diamankan pelaku mencoba melarikan diri dan melakukan perawan.

Tidak mau buruannya lepas polisi menghadiahi timah panas pelaku setelah melakukan perlawanan dan melarikan diri dari sergapan petugas.

Pelaku diamankan petugas di sebuah warung, di desa asalnya, yakni Desa Manjung, Kecamatan Montong, Tuban.

Oleh polisi, petugas langsung di bawa petugas ke unit gawat darurat rumah sakit umum daerah dokter R Koesma Tuban untuk mendapatkan pertolongan medis. Usai mendapatkan perawatan, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Tuban untuk keperluan penyidikan.

AKP Mustijad Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban, menjelaskan, pelaku curanmor dan pembobol gudang lintas kabupaten ini tergolong sadis saat beraksi dan tidak segan-segan melukai korbannya, dengan senjata tajam yang di bawa pelaku saat beraksi.

"Pelaku ini kerap melancarkan aksinya di Kabupaten Tuban, Bojonegoro, hingga Nganjuk,dengan target kendaraan roda dua dan empat, serta sembako yang tersimpan di dalam gudang," kata AKP Mustijad Priyambodo.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sejumlah senjata, serta plat kendaraan roda dua dan empat, yang mana kendaraannya telah dijual pelaku.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA