Monday, 21 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Argentina Kalah, Pelatih: Kondisi Lapangan Sangat Buruk

Anas Baidowi - 16/06/2019 12:54

Beritacenter.COM - Laga perdana penyisihan Grup B Copa America 2019, Argentina kebobolan 0-2 atas Kolombia. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni merasa kesal dengan hasil akhir di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6) pagi WIB.

Tak hanya kesal dengan hasil minor ini, pelatih berusia 41 tahun itu juga bakal mengevaluasi penyelesaian akhir anak asuhnya yang dinilai buruk dan menuding kondisi lapangan yang buruk.

Kami bagus di 20 menit pertama kemudian kami memiliki akhir yang buruk. Kami kehilangan banyak bola. Di babak kedua, kami unggul dari Kolombia, tetapi ketika kami bermain dengan baik, lawan justru mencetak gol melalui skema serangan balik," sesal Scaloni, pasca pertandingan.

Jika mengacu pada statistik pertandingan, Kolombia setidaknya mampu mengimbangi permainan Argentina. Meskipun dari segi penguasaan bola tim Tango menang, namun penyelesaian akhir Lionel Messi dkk di mulut gawang tentunya akan menjadi bahan evaluasi.

Tetapi hal yang akan saya ambil dari permainan adalah bahwa kami mampu menyesuaikan dan meningkatkan di babak kedua. Itu mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi itu akan membantu kami dalam pertandingan kami berikutnya."

Tak hanya kesal dengan kekalahan ini, Scaloni juga menyoroti kondisi lapangan yang dinilainya sangat buruk. "Saya menemukan keadaan lapangan yang buruk, itu adalah pertandingan pertama di di Arena Fonte Nova dan saya tidak ingin membayangkan apa yang akan terjadi di sini dan seterusnya," pungkas Scaloni.

 

 

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA