Monday, 21 Oct 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Beredar Video Mesum Siswa SMA Hebohkan Warga Bulukumba

Anas Baidowi - 14/06/2019 10:54

Beritacenter.COM - Sebuah video mempertontonkan adegan mesum layaknya suami istri menggemparkan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (13/6).

Video berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan adegan tak senonoh yang dilakukan oleh siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di dalam kelas.

Mirisnya, siswi terlihat mengenakan hijab dan berseragam sekolah dan terlihat logo Osis pada seragam ke duanya.

"Janganko kasih nyala blitznya (jangan di nyalahin flashnya)," ujar pelajar perempuan pada adegan itu dengan dialeg kental khas Bugis-Makassar, lalu menutup wajahnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bulukumba, AKP Berry Juana yang dikonfirmasi membenarkan beredarnya video tersebut. Ia mengakui video itu dilakukan oleh pasangan pelajar di Bulukumba.

"Iya, video tersebut benar dilakukan oleh pelajar di Bulukumba. Kami sedang lidik dan mengumpulkan bukti-bukti. Apalagi videonya sudah viral, nanti kami akan sampaikan ke media hasilnya," Jelas AKP Berry

Polres Bulukumba juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video yang menghebohkan warga bulukumba tersebut. Dia pun mengingatkan, yang menyebarkan video tersebut akan berurusan dengan hukum.




Berita Lainnya

Kecelakaan Bus, 30 Orang Tewas Terbakar

21/10/2019 05:32 - Anas Baidowi

Bogor Diguncang Gempa Berskala 3,1 SR

19/10/2019 03:17 - Indah Pratiwi

Lagi Nyari Kerang, Petani Hilang Setelah Ditelan Ombak

18/10/2019 08:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA