Monday, 21 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Diperkenalkan Ribuan Fans Rel Madrid, Hazard Berjanji Akan Jadi Pemain Terbaik

Dewi Sari - 14/06/2019 09:18

Beritacenter.COM - Real Madrid resmi memperkenalkan bintang barunya, Eden Hazard di depan 50.00 fans El Real di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019) dini hari WIB. Hazard berjanji akan menjadi pemai terbaik di dunia.

Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada akhir pekan lalu dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 150 juta poundsterling (Rp 190,1 triliun). Dia telah melewati tes medis dan kemudian meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan disaksikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Impian saya sejak kecil ingin bermain untuk Real Madrid," kata Hazard, seperti dilansir BBC.

Hazard mengatakan El Real sudah berusaha memboyongnya dari Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Namun, dia mengatakan saat ini momen terbaik untuk gabung Los Blancos.

"Saya tak berpikir kepindahan ini terlambat. Saya berusia 28 tahun, yang merupakan momen pemain bagi seorang pemain," ujar Hazard.

Setelah penandatanganan kontrak, Perez kemudian memperkenalkan Eden Hazard ke publik. Sang pemain menyapa para fans Real Madrid dengan bahasa Spanyol. "Hola todos (halo semuanya)," ujar Eden Hazard. Dia kemudian melanjutkan berbicara dengan bahasa Prancis.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA