Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bermula Saling Ejek.. Remaja di Bekasi Tewas Dibakar, 4 Pelaku Diringkus Polisi

Aisyah Isyana - 12/06/2019 17:33

Beritacenter.COM - Sekelompok pemuda di Jatasih, Bekasi, tega membakar seorang remaja bernama Putra Aditya (18), hingga tewas. Pelaku yang berjumlah empat orang itu, saat ini telah berhasil diringkus polisi.

Insiden nahasi itu terjadi saat korban bersama teman-temannya tengah nongkrorng di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Bekasi, Selasa (4/6), tepatnya malam takbiran. Tak beberapa, korban dan rekannya diserang oleh sekelompok pemuda.

"Korban diserang sekelompok orang atas nama R dan temannya sebanyak 8 orang. Saat penyerangan itu, tersangka sempat lari ke korban, ngambil bensin dan disiramkan ke korban," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, Rabu (12/6/2019).

Aksi penyerangan itu membuat korban mengalami 60 persen luka bakar ditubuhnya. Meski sempat dirawat di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

"Jadi korban pada tanggal 5 Juni itu sudah dalam keadaan terbakar sebanyak 60 persen kemudian meninggal 2 hari kemudian," lanjutnya.

Eka mengatakan, aksi penyerangan itu dilatari aksi saling ejek. Korban saat itu diketahui mengacungi jari tengah kepada para pelaku yang melintas di lokasi. "Motifnya sih biasa antara kumpulan anak-anak muda suka saling ceng-cengan dan ejek-ejekan," ucapnya.

Alhasil, para pelaku pun turun dan perkelahian tak terelakkan. Hingga akhirnya salah satu pelaku menyiram bensin yang dijual pedagang eceran ke tubuh korban. Korban sempat terbakar selama liman menit hingga akhirnya ditolong oleh warga. Sementara para pelaku melarikan diri.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan terkait insiden itu langsung melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Alhasil, keempat pelaku berinisial RAS (17), NS (24), TG (16), AP (22), pun berhasil ditangkap. Sementara 4 pelaku lainnya masih dikejar yakni Riyo, Ziko, Dagol dan Riko.

"Para pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat (2) ke 2e KUHP," kata Eka.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA