Tuesday, 20 Oct 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Pendukungnya Pada Ribut, Sandiaga Uno Ikut-ikutan Kabur Kaya Prabowo

Indah Pratiwi Bu - 01/06/2019 06:27

Beritacenter.COM - CawapresSandiaga Uno akan berlebaran di Amerika Serikat (AS). Ia mengaku hal itu dilakukan lantaran kedua putrinya tidak dapat pulang ke Indonesia.

“Saya sendiri akan akan berlebaran, untuk pertama kali, tahun ini saya akan berlebaran bersama anak-anak di Amerika Serikat,” kata Sandiaga saat buka puasa bersama media di Media Center BPN Prabowo-Sandi, di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandiaga mengatakan, kedua putrinya, Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno, tidak bisa mengambil libur saat Lebaran. Seperti diketahui, kedua putri Sandiaga saat ini tengah tinggal di AS untuk menempuh studi.

“Karena Amyra nggak libur, dia ambil summer school dan Atheera kebetulan magang. Jadi nggak bisa ngambil holiday untuk kembali ke sini. Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga,” tuturnya.

Eks Wagub DKI Jakarta itu juga mengatakan nantinya di AS dia juga akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan rekan dan relawan Prabowo-Sandiaga.

“Tentunya nanti juga akan bertemu dengan rekan-rekan sudah janjian di sana. Ada juga teman-teman relawan yang ingin ketemu di Amerika Serikat,” kata Sandiaga.

Pernyataan Sandiaga mengenai lebaran ini kontradiktif dengan apa yang selama ini ia nyatakan dalam kampanye, anti asing. Sandiaga bersandiwara sering berbicara anti asing tetapi ternyata pro AS, cinta AS dan Lebaran pun memilih untuk ke AS daripada di Indonesia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA