Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Kurang Memuaskan Di 2 Laga Terakhir, Persija Siap Taklukan Bali United

Dewi Sari - 31/05/2019 09:32

Beritacenter.COM - Klub Ibu Kota Persija Jakarta optimis akan menaklukan Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5) pukul 20.30 WIB.

Laga melawan Bali dinilai harga mati bagi Persija Jakarta mengingat dalam dua laga di kompetisi Shopee Liga 1 Persija kurang memuaskan.

Tercatat dalam dua laga terakhir, Macan Kemayoran belum merasakan manis nya kemenangan usai berbagai angka dengan Barito Putra 1-1 dan kalah dari PSIS Semerang.

Pelatih Ivan Kolev meminta kepada kapada anak buahnya untuk bermain menyerang dan menang seperti musim lalu di Satdion Kapten I Wayan Dipta. Pada musim lalu Persija berhasil taklukan Bali United dengan skor 2-1 dalam Liga 1. Saat itu, dua gol penentu kemenangan Persija dicetak Sandi Sute dan Marko Simic. Sedangkan BU baru bisa mencetak gol untuk memperkecil kekalahan, lewat Stefano Lilipaly di masa injury.

“Saya selalu mengingatkan pemain agar bisa bermain seperti musim lalu. Kami bisa bermain bagus di sana. Kita juga masih diperkuat Simic saat itu. Tentu saya berharap kami bisa bermain seperti musim lalu bersama Simic musim ini. Spirit itu harus sudah kami miliki sejak fase latihan,” kata Kolev dalam keterangannya jelang pertandingan, Kamis (30/5).

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA