Monday, 26 Oct 2020
Temukan Kami di :
Opini

Parah...! Suruh Pendukungnya Demo, Prabowo Kabur Ke Dubai Dengan Orang Yang Berpaham Komunis

Indah Pratiwi Budi - 31/05/2019 10:30

Beritacenter.COM - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto dalam beberapa kesempatan mengaku-ngaku paling nasionalis dan lebih dari TNI. Bahkan hidupnya ia pertaruhkan untuk bangsa. Namun kenyataannya, Prabowo menghianati kawan-kawannya yang setia mendukungnyayang kini berada di dalam jeruji sel tahanan.

Sebut saja Kivlan Zein, Eggi Sudjana, dan ratna Sarumpaet yang terbuang.

Ironis memang, pasca kerusuhan 21-22 Mei yang tak lepas dari namanya, Prabowo justru terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, bersama empat warga negara asing.

Diantaranya adalah, Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva. Mereka bukan warga negara Rusia biasa. Mereka merupakan Anggota Sekretariat Parlemen Rusia.

Tidak ada yang salah atas kepergiannya itu, namun, bukan kah Prabowo kerap kali berteriak anti asing tapi justru pergi bersama orang yang negaranya berpaham komunis.

Lagi-lagi, orang disekeliling Prabowo menyebut bahwa Ketum Gerindra itu pergi ke Dubai ntuk urusan bisnis. Selain itu, Prabowo juga disebut ingin cek kesehatan. Demikian hal itu disampaikan Juru debat BPN Prabowo-Sandi Ahmad Riza Patria saat dihubungi wartawan, Selasa (28/5).

“Betul, ke Dubai tadi pagi. Naik private jet bersama teman-temannya,” kata Riza.

Seperti diketahui, Prabowo bertolak menuju Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa pagi (28/5). Dia berangkat menggunakan pesawat Charter Private Jet Ambraer 190/ Lineage 1000 nomor registrasi 9HNYC melalui Bandara Halim Perdana Kusumah.

Rombongan yang ikut bersama Prabowo antara lain Tedy Arman, Yoriko Fransisko Karundeng, Gibrael Habel Karapang. Lalu, warga negara Rusia Mikhail Davzdov dan Anzhelika Butaeva, warga negara Amerika Serikat Justin Darrel Flores Howard, dan warga negara Jerman Mischa Demermann.

Selain itu, bersama mereka, berangkat pula 5 orang kru pesawat. Mereka adalah Guy Shewart Plact, Cyril Destremau, Antonina Cieszczyk, Cristina Cercone dan Paul Brooke.

Jika alasan Prabowo cek kesehatan ke Dubai sangat tidak rasional karena di Indonesia bisa dilakukan cek kesehatan serupa.

Jelas artinya, Prabowo ternyata antek-antek komunis karena berhubungan dekat dengan orang Rusi. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa kubu 02 memang memakai konsultan Rusia dalam Pilpres 2019 kemarin.

Sumber : bataraonline




Berita Lainnya

JOKOWI MENUJU CAHAYA

24/10/2020 10:08 - Indah Pratiwi Budi

Ini Bagian Kerja Nyata Presiden Kita H Ir Joko Widodo

24/10/2020 07:00 - Indah Pratiwi Budi

BEM SI ITU SIAPA?

23/10/2020 21:20 - Anas Baidowi

DEMO SEGENCAR APAPUN AKAN SIA-SIA TANPA DUKUNGAN RAKYAT

23/10/2020 12:18 - Indah Pratiwi Budi

1 TAHUN JOKOWI JILID II, KERJA KERAS TAK BOLEH BERHENTI

23/10/2020 10:35 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA